Jumat, 22 Februari 2019

Skenario Menggambar Atypical atau Better Joker Poker

Skenario Menggambar Atypical atau Better Joker Poker

Joker Poker dikenal memiliki sejumlah format berbeda. Salah satu yang membutuhkan keterampilan paling mungkin adalah raja atau versi yang lebih baik. Game ini menggunakan pembayaran 5/3 dengan kemenangan 7x untuk rumah penuh dan pembayaran 1x untuk dua pasangan.

Sejalan dengan ini, Anda hanya dapat meningkatkan pasangan menjadi tiga jenis atau lebih baik untuk meningkatkan pembayaran Anda, dan itu mengurangi nilai semua tangan satu pasangan. Saat Anda menambahkan joker ke dalam campuran (ditandai dengan tanda X pada contoh-contoh tangan di bawah), segala sesuatunya dapat menjadi cepat karena menjadi lebih mudah untuk membuat tiga jenis. Bandar live casino

Jika Anda mulai dengan sesuatu seperti XQJT2 tanpa undian, Anda dapat menggunakan satu pasangan dengan joker, atau Anda bisa menggunakan undian lurus terbuka. Pasangan ini memberi Anda pembayaran rata-rata 1,46x, sementara itu hanya 1,38x untuk undian. Namun, itu berubah jika salah satu kartu adalah raja karena pembayaran satu pasangan untuk raja atau lebih baik, dan ini adalah jenis hal yang harus Anda perhatikan dalam permainan ini.

Dengan XKhQhJd2c, sepertinya pilihan Anda adalah pasangan atau undian lurus. Pasangan tinggi XK memiliki pembayaran 1,66x, tetapi dengan XKhQhJd Anda harus ingat bahwa Anda sudah memiliki pasangan raja juga, yang mudah untuk diabaikan. Ini memberi hasil imbang pembayaran 1,69x, sedikit lebih tinggi dari pasangan murni. Tidak satu pun dari ini adalah cara yang benar untuk bermain, karena kita bisa bermain dengan tiga hingga royal dengan XKhQh dengan pembayaran 2,06x. Ini adalah contoh bagus dari tempat yang sangat sulit dalam game ini yang membutuhkan banyak perhatian khusus.

Undian straight flush terhadap tiga jenis juga penting. Secara umum, memiliki satu atau nol celah membuat undian lebih baik daripada tiga jenis, tetapi memiliki dua atau lebih kesenjangan membuat perjalanan lebih baik daripada undian. Dengan XTh8h6h6d, undian bernilai 3,75x sementara perjalanan bernilai 3,94x. Namun, jika Anda menjatuhkan salah satu celah dengan sesuatu seperti XTh8h7h7c, maka undian melonjak nilainya menjadi 4,88x yang jauh lebih banyak dari 3,94x yang Anda dapatkan untuk menjaga ketiganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar