Rabu, 27 Maret 2019

Bermain Paired Hands di Deuces Wild Video Poker

Bermain Paired Hands di Deuces Wild Video Poker

Deuces Wild adalah permainan kartu liar paling dasar di semua video poker, dan itu juga salah satu judul video poker paling populer secara keseluruhan. Ketika Anda mempelajari strategi untuk permainan ini, itu akan membantu Anda dalam semua jenis permainan kartu liar, dan itulah mengapa itu adalah permainan yang sangat penting untuk dikerjakan bagi para pemain casino poker.

Ada banyak komplikasi dalam permainan ini, dan banyak situasi paling membingungkan yang muncul berkaitan dengan pasangan tunggal dasar, dua pasang dan tiga tangan yang baik. Banyak orang yang tidak terbiasa dengan tabel pembayaran kartu liar meledakkan tangan ini berulang-ulang, jadi di sini kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memainkan tempat-tempat ini dengan benar.

Mari kita mulai dengan pemahaman dasar tentang ujung bawah dari pembayaran video poker Deuces Wild. Dalam permainan kartu non-liar, kartu paling rendah yang membayar hadiah biasanya adalah kartu tunggal jenis tunggal. Dalam Jacks atau Better, misalnya, ini menciptakan situasi di mana sepasang jack (atau lebih baik) bernilai jauh lebih banyak daripada sepasang tunggal puluhan atau lebih rendah.

Namun, dalam Deuces Wild, tidak ada pembayaran untuk satu pasangan. Ini berarti bahwa semua pasangan memiliki nilai yang sama. Ketika Anda memiliki satu pasangan di Deuces Wild tanpa kartu liar yang tersedia, maka Anda harus menyimpannya kecuali Anda dapat menggambar setidaknya tiga hingga royal flush atau empat ke straight flush. Sepasang tunggal bernilai lebih dari sekadar undian untuk flush polos atau lurus.

Dengan satu kartu liar di tangan Anda, Anda tidak boleh menyimpan satu kartu untuk membuat pasangan. Misalnya, jika Anda memiliki sesuatu seperti 2 A J 7 4 tanpa undian flush, banyak pemain yang lebih akrab dengan Jacks atau Lebih Baik akan menyimpan 2 karena itu liar dan A untuk sepasang kartu As. Namun, ini adalah kesalahan yang mengerikan. Sebagai gantinya, Anda harus menggambar hanya 2 dan membuang empat kartu lainnya. Ini adalah salah satu hal utama yang harus Anda perhatikan ketika Anda bermain permainan kartu liar karena cara ujung bawah tabel pembayaran bekerja. Ini adalah kesalahan umum yang dilakukan banyak pemain, dan memperbaikinya dapat menambahkan beberapa poin persentase ke tingkat pembayaran Anda dalam permainan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar