Jumat, 12 April 2019

Tiga Kesalahan Pemain Menengah Blackjack Secara Konsisten M

Tiga Kesalahan Pemain Menengah Blackjack Secara Konsisten M

Di dunia casino poker, ada tiga level permainan yang penting. Di level awal, pemain mempelajari ide-ide umum tentang cara bermain. Pemain menengah mempelajari ide yang agak lebih rumit seperti apa kartu dealer yang lemah dan kuat dan bagaimana strategi dasar bekerja.

Kemudian pemain tingkat lanjut mempelajari semua aturan dan semua pengecualian sehingga mereka dapat bermain hampir dengan sempurna dalam permainan apa pun. Di jalur dari tingkat menengah ke tingkat lanjut, ada beberapa kebiasaan besar yang harus Anda hilangkan, dan kami akan menunjukkan kepada Anda apa tiga kebiasaan itu.

Kebiasaan besar pertama yang harus dijatuhkan oleh pemain perantara adalah dengan mengasumsikan bahwa semua kartu dealer yang lemah adalah sama. Untuk mulai dari yang terlemah, kartu dealer ini adalah 6, 5, 4, 3 dan 2. Penting untuk dicatat bahwa 2s dan 7s hanya sedikit berbeda satu sama lain dalam hal peluang dealer untuk bangkrut, dan sering kali Anda '

Tiga Kesalahan Pemain Menengah Blackjack Secara Konsisten M

Anda akan mengambil tindakan berbeda dengan 2 daripada yang Anda lakukan dengan sisa kartu dealer yang lemah. Contoh yang baik dari ini adalah ketika Anda memiliki 12. keras Anda harus benar-benar memukul melawan 2 dan berdiri dengan 3-6 meskipun Anda juga akan berdiri dengan 2-6 jika Anda memiliki 13.

Kesalahan penting lain yang membuat banyak pemain perantara menyerah terlalu sering. Hanya ada dua atau tiga situasi di mana Anda harus menyerah dalam sebagian besar permainan blackjack, dan tempat-tempat ini hanya muncul satu atau dua kali setiap sesi rata-rata. Jika Anda terlalu sering menyerah, maka Anda memberikan lebih banyak nilai daripada jika Anda tidak cukup menyerah karena lupa untuk menyerah adalah kesalahan kecil saat menyerahkan tangan yang tidak seharusnya Anda miliki biasanya merupakan yang besar.

Terakhir, kami memiliki salah satu kesalahan yang bahkan dilakukan oleh pemain menengah yang kuat, dan itu tidak menyesuaikan dengan aturan spesifik dari variasi blackjack yang Anda mainkan. Jika Anda tidak memainkan permainan normal Anda, maka Anda perlu membaca tentang perubahan dalam aturan untuk permainan yang Anda mainkan dan membuat penyesuaian strategis yang sesuai. Tidak semua permainan blackjack memainkan hal yang sama, dan bahkan perubahan kecil dalam aturan bisa berarti perubahan besar dalam apa strategi yang benar dalam banyak situasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar